| Aditya Kris Hananto

Sabtu, 28 September 2013

Cara Masuk Facebook Tanpa Email

Hello Sobat udah 3 hari g posting, sekarang ane mau berbagi tips untuk sobat semua yaitu Cara Masuk Facebook Tanpa Email. Biasanya kan kalo mau masuk facebook pake email,

Contoh: email.gue@yahoo.com
Tapi kali ini sobat bisa masuk facebook tanpa email.

Ada 3 cara untuk masuk facebook,
  • Cara Pertama adalah cara diatas yang menggunakan email untuk masuk ke Facebook,
  • Cara  Kedua, yaitu menggunakan email khusus bawaan facebook yang sudah menyediakan email sendiri buat akun facebook kita,
        Contoh: email.gue@facebook.com
Itu adalah email yang sudah disediakan oleh pihak facebook sendiri.
Untuk yang belum mengetahui email tersebut, sobat bisa masuk ke facebook sobat --> Profil --> Tentang
Nah di Kotak Info Kontak ada email sobat yang berakhiran @facebook.com
  • Cara Ketiga, Cara inilah yang paling mudah dan paling simpel. Diantara ketiga cara tersebut, ane biasa pake cara yang terakhir ini. soalnya g pake @@tan.
Langsung untuk mengetahui,, ini adalah Username facebook sobat.
Contoh: https://www.facebook.com/email.gue 
Ambil tulisan yang berwarna hijau, itulah username sobat yang bisa sobat gunakan untuk masuk ke facebook sobat.

0 komentar:

Posting Komentar

DAFTAR ISI


Loading Sitemap .. Please Wait.. :)
 
X-Steel Pointer
Diberdayakan oleh Blogger.